Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik | Khodam Pusaka

Situs online sebagai pusat Padepokan, Toko, Kedai, Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan - Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.

Tentang Mantra- Mantra

MANTRA!!!

Mantra adalah Sebuah kumpulan kata-kata maupun Doa-doa yang kaitannya dengan Spiritual.Yaitu dimana Hubungan antara manusia dengan Sang Pencipta, hubungan agar lebih mendekatkan diri kepadaNya. agar maksud dan tujuan dapat dikabulkan/diizinkan Sang Pencipta. Didunia ini mantra sudah dikenal dari sejak Nenek Moyang kita diseluruh Penjuru Dunia, dari berbagai Agama serta daerah masing-masing memiliki mantra yang berbeda pula. Mantra adalah sebuah kalimat Puisi yang mengandung Unsur kekuatan Magis dan Mistik, sering mantra dibacakan saat menjalankan prosesi Ritual, baik ritual perenungan diri / laku spiritual diri, Ritual Adat Tradisi Budaya serta Ritual dengan Benda-benda pusaka dan lain sebagainya.

Sebutan untuk Mantera tiap daerah pun berbeda pula, ada yang menyebut Jampi-Jampi, Manto, Sapo-sapo, Sarana Konsentrasi dan lain sebagainya. Setiap Ritual setiap hendak melakukan sesuatu atau setiap hajat dan keinginan masing-masing mantra berbeda serta sebutan dengan nama-nama yang berbeda pula.

Seperti halnya Ilmu Pengasihan / Pelet / Pemanis / Daya Pikat dengan banyak cara dilakukan untuk mendapatkan Ilmu Pelet ini, ada yang dengan Pusaka Bulu Perindu, Ada yang dengan Semar Mesem dan lainnya setiap Pusaka ada yang memakai mantera dan ada pula yang tidak, jika Pusaka itu memakai mantra, mantra dan sebutannya pun berbeda pula. Misalkan Bulu Perindu mantranya disebut Mantra Perindu, ada pun mantra pengasihan juga bermacam-macam, dan berikut Kami berikan salah satu contoh mantra pengasih / mantra Pelet yaitu mantra ajian Jaran Goyang, kami Persembahkan kepada Anda selaku pengunjung setia situs Pusaka Bertuah RancangKencono.Com

Mantranya adalah sebagai Berikut :

" NIAT INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, GOYANG ING TENGAHE LATAR, GENGEMANE CEMETHI SODO LANANG, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ... ... ( NAMA ORANG YANG DIPELET ) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN INGSUNG, MANUT NURUT MARANG INGSUNG SI JABANG BAYI ....( NAMA PELAKU ) SOKO KERSANE ALLAH "

Mantra ini untuk ajian yang sangat terkenal dan banyak dicari, yaitu mantra pengasihan jaran goyang. cara mengamalkan dengan laku mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. disaat mengamalkan dibaca dengan membayangkan wajah orang yang dituju serta ditambah lagi dengan Pusaka. Untuk memaksimalkan Ilmu Ampuh ini hendaknya pelaku harus senantiasa Ikhlas serta lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Selain mantra untuk Ilmu Jaran Goyang masih banyak lagi mantra yang banyak dicari dan belum terungkap, semuanya adalah Warisan Nenek Moyang pendahulu kita, antara lain :

Mantra Ajian Pelebur Kesaktian, Mantra Ajian Kekebalan, Mantra Ajian Semar Mesem, Mantra Ajian Welut Putih, Mantra Ajian Pemanggil Khodam, Mantra Ajian Panca sona, Mantra Ajian Lebur seketi, Mantra Ajian Panglimunan, Mantra Ajian penarik sukma, Mantra Ajian Penarik rejeki, Mantra Keselamatan, Mantra Tolak balak, Mantra penakhluk binatang buas, Mantra Pelumpuh Amarah, Mantra Bulu Perindu, Mantra ajian Sosro Birowo, Mantra Gendham. Mantra Sirep, Mantra Ajian Serat Jiwo dan masih banyak lagi yang belum bisa disebutkan.

Untuk Menjaga Rahasia serta Keskralan daripada Mantra-mantra yang lain mohon maaf sementara belum bisa share lebih banyak. Namun bagi anda yang hendak menguasai serta memiliki Mantra warisan Leluhur ini serta Mendapatkan Gemblengan Ilmu Spiritual silahkan mengirim Email khusus ke admin Rancangkencono.Com, kami akan Mengijasahkannya untuk anda, Kirim Dengan Format

Nama :

Alamat :

Tanggal Lahir

Weton ( bagi yang tau ):

Pekerjaan :

No. Telp :

Kirimkan ke Email : Mustika @rancangkencono.com

Demikian kami share informasi tentang Warisan Leluhur ini agar dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan seperlunya, Tradisi dan Budaya leluhur adalah Warisan Berharga Peninggalan Nenek Moyang kita, karena dari sanalah terbentuk watak dan karakter, dari karakter terbentuklah sebuah Moral dari setiap suku bangsa.

Mustika Lain Disini:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik| Khodam pusaka
Copyright 2014. Rancang Kencono
Created by Kanjeng Rancang
Phone 083865683600