Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik | Khodam Pusaka

Situs online sebagai pusat Padepokan, Toko, Kedai, Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan - Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.

Ilmu Melihat Khodam Pusaka

Terima kasih kepada pembaca setia Website RancangKencono.com, Perkenankan Kami selaku Admin share tentang Cara melihat Isi Pusaka atau pun Mustika, namun sebelumnya PENTING!!! untuk diperhatikan. Ilmu ini tidak banyak manfaat bagi mereka yang tidak Tulus dan Ikhlas serta Yakin, selain itu bagi orang yang fikirannya kalut dilarang!!! melakukan, Juga bagi anda yang memiliki lemah jantung harap jangan lakukan, Resiko ditanggung sendiri. Berikut langkah dan cara Ilmu melihat/merasakan Power maupun Khodam Pusaka/Mustika :

1.Langkah Pertama Persiapan

Mandi Besar bersih dan suci badannya
Masuk ketempat yang sepi, bisa didalam kamar/bilik, bisa di makam, bisa pula dilakukan di hutan
Mengambil pusaka/mustika dan mengeluarkannya dari kotak untuk menyimpan pusaka
Niatkan dengan tulus dan Ikhlas dalam hati apa yang anda inginkan
Terlebih dahulu bakarlah dupa/menyan/buhur/sejenisnya
Memberikan Minyak pada Pusaka/Mustika

2. Langkah Kedua Melakukan

Duduklah dengan nyaman dan taruh Pusaka/mustika didepan anda, jika berada diluar Ruangan maka usahakan Pusaka menghadap langit tanpa terhalang satu apapun.
Dalam kondisi duduk nyaman berkonsentrasilah pada apa yang sedang dilakukan Lalu Berdoa sesuai Keyakinan, dilanjutkan dengan meditasi (Ikhlas dan pasrah Hanya pada Pencipta ) ingat!!! Meditasi bukan mengosongkan fikiran atau melamun.
Terus Perhatikan Pusaka selama dalam meditasi hingga muncul tanda2 keberadaan Khodam/Power Pusaka.
Bisa dilakukan dengan Posisi tidur (jika dalam kamar) taruh Pusaka/Mustika dibawah Bantal atau kepala, Sebelum tidur lakukan Meditasi dan membayangkan diri sendiri mulai dari bangun hingga tidur lagi.

3. Langkah Ketiga Penutupan

Selamat Anda sudah Mengetahui/melihat/mungkin berkomunikasi dengan Power ataupun Khodam Pusaka anda
Tutup dengan berdoa dan berikan Minyak ke pusaka
Langsung Masukkan Kedalam Tempat/kotak Pusaka.

Catatan :

Resiko negative ditanggung masing2 yang Mencoba
Ghaib beda dengan Nyata, Melihat Ghaib tidak seperti melihat Nyata
Tingkat keberhasilan setiap manusia berbeda2, Ada yang dapat melihat nampaknya, ada yang merasakan keberadaannya, ada yang mendengar suaranya, ada yang mencium baunya dll.
Apapun yang didapatkan Syukuri dan Nikmati sebagai Anugerah Sang Pencipta, Kesadaran hidup adalah Untuk MenyembahNya itu yang Utama.
Langkah2 ini mungkin berhasil dan mungkin juga gagal, jika anda behasil berarti Luar biasa anda dan Bukan Saya, jika anda Gagal mungkin bisa saja syarat dan langkah belum terlaksana semua dan mungkin juga Pusaka Memang tak ada Isinya.

Demikian kami Share Ilmu Cara mengetahui Isi dan keberadaan Sebuah Mustika/Pusaka, semoga berguna dan dapat membantu Anda, Terima kasih dan Salam Segala Salam.

Mustika Lain Disini:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik| Khodam pusaka
Copyright 2014. Rancang Kencono
Created by Kanjeng Rancang
Phone 083865683600