Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik | Khodam Pusaka

Situs online sebagai pusat Padepokan, Toko, Kedai, Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan - Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.

Gemblengan Tenaga Dalam Level I

Gemblengan Pengisian Power of Spiritual dan Pembangkitan Power Tenaga Dalam Metode Pembangkitan Jarak Jauh yang simple dan dapat diikuti siapa saja dan dimana saja.

Sebagai Wujud terima kasih kami kepada semua Pembaca Setia website www.rancangkecono.com dan sebagai Wujud Nyata Pengabdian diri terhadap Masyarakat Luas maka dalam kesempatan ini kami hendak Mengadakan Gemblengan Power of Spiritual dan Pembangkitan Power Tenaga Dalam metode jarak jauh.

Spiritual Hubungan keterkaitan antara Jiwa Manusia dengan Tuhannya, dimana semakin tinggi tingkat spiritual manusia maka akan lebih dekat dengan Tuhannya, seperti halnya para pemimpin suatu Agama yang sungguh benar menguasai Ilmu Spiritual Ke Tuhanan mereka maka dipercaya Do'a- do'a mereka akan cepat dikabulkan. Sementara itu Tenaga Dalam adalah sebuah sebutan yang Populer di kalangan masyarakat Melayu Indonesia dan sekitarnya, karena pada intinya adalah Sebuah Power ataupun Kekuatan. dimana manusia sejak dilahirkan memiliki Power atau kekuatan atau tenaga yang dibagi menjadi dua, tenaga Luar dan Tenaga dalam. Tenaga luar adalah tenaga yang dipakai untuk bergerak, berbicara, berjalan dan sebagainya sementara itu tenaga dalam adalah suatu tenaga yang difungsikan untuk menopang kekuatan luar daripada manusia, misalnya mengangkat beban berat agar menjadi lebih ringan, Berlari berjam-jam agar tidak mudah lelah, menjadikan penampilan lebih menarik dari dalam atau ada pula yang menyebut Inner Beauty. Orang yang semakin tinggi Tingkat Spiritual dan Tingkat Tenaga Dalamnya maka Auranya pu akan semakin terang dan Jernih. karena sesungguhnya setiap manusia memiliki yang namanya Tenaga Dalam, suatu misal jika mengangkat beban berat dengan tahan nafas dan tanpa tahan nafas maka akan terasa lebih ringan mengangkat dengan menahan nafas. Namun tenaga dalam tidak semudah mengangkat beban, tanpa Pengaktifan atau istilahnya Pembangkitan maka manusia tidak akan bisa maksimal dalam Memfungsikan Tenaga dalam tersebut. untuk itulah Kami selaku Pembimbing diwebsite ini akan mengadakan Gemblengan Khusus Pengisian Power Spiritual dan Pembangkitan Tenaga Dalam secara Jarak jauh dan dapat diikuti siapa saja dan dimana saja, Syarat mengikuti Program ini adalah mendaftarkan diri Ke admin dengan mengirim email ke: Mustika@rancangkencono.com dengan Format sebagai berikut :

Nama :

Tanggal lahir :

Nama ibu kandung :

Pekerjaan :

Alamat :

No. Telp :

Data tersebut dikirim ke admin kami melalui email : Mustika@rancangkencono.com disertai foto, atau bisa langsung Konfirmasi ke nomer hape admin : +6283865683600. Jadwal Pengisian Level I akan dilaksanakan pada Tanggal 26 maret 2012 pada hari senin wage/malam selasa kliwon.

Mahar dan Pendaftaran mengikuti Program ini adalah Gratis, hanya dengan mengganti Ugorampe/sarana Ritual Pengaktifan dan Ugorampe yang akan dikirimkan kepada peserta sebesar Rp. 195.000,- (khusus Peserta Luar Indonesia Ongkos Kirim ditanggung Peserta).

Materi Keilmuan yang didapatkan mengikuti Program Level I ini adalah sebagai berikut :

* Pembangkitan Power Spiritual dan Tenaga dalam

* Latihan merasakan Power Tenaga Dalam

* Transfer Energi ke Benda Hidup maupun Benda Mati

* Proteksi diri/ pemagaran diri menjadi Kebal akan gangguan Gaib

* Bisa Menyembuhkan Orang Kerasukan

* Anti Gendam

* Pendeteksian Benda2 Pusaka dan Mustika

* dll

Fasilitas lain jika mengikuti Program ini,

* Menjadi Member khusus Pusat Bertuah Rancangkencono.com yang mana akan mendapatkan diskon Khusus pemaharan Pusaka2 dalam Website ini.

* Dapat mengikuti Program Lanjutan Level II dan Level2 berikutnya.

* Gratis Konsultasi Spiritual

Bagi anda yang berminat segera daftarkan diri dan dapatkan Informasi lainnya ke email : mustika@rancangkencono.com atau hubungi : +6283865683600. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Mustika Lain Disini:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik| Khodam pusaka
Copyright 2014. Rancang Kencono
Created by Kanjeng Rancang
Phone 083865683600